Sejak usia setahun, Kalila mulai suka mencoret-coret apa aja….Usia 1,5 tahun, sudah bisa memegang dengan benar alat tulisnya. Bunda juga bingung siapa yang ngajarin. Bunda baru ngeh nya kalo anak-anak itu perlu diajarin megang pensil yang bener pas Kalila ikut trial. Anak-anak lain, masih harus diajarin megang pensil yang bener, sementara Kalila udah tau gimana caranya 🙂

Sekarang Kalila punya satu set alat tulis dan gambar buat dia bereksplorasi dengan crayon, pensil warna dan spidol. Alat tulis dan gambarnya dikasin Auntie waktu dia masih kerja di perusahaan yang lama. Thank U Auntie…

Kalila tau kalo mau mewarnai jangan dengan spidol karena terlalu bright. Crayon garisnya tebal, jadi kurang sesuai kalo mau bikin gambar cetakan jari-jari nya Kalila.

Iklan