Alhamdulillah Kaysan udah kembali ke rumah kemaren sore….
Sempet kepikiran juga seeh…”Bener ga ya Bunda ngurusin anak ?” Kyaknya sakit mlulu, kena virus ini, virus itu, bakteri ini, itu..bla..bla…

Kepikiran juga kemaren dokter yang bilang Kaysan kurang gizi….Aduh…kok bisa ya ?

Ternyata setelah kemaren sedikit curhat sama DSA nya Kaysan sebelum pulang, agak melegakan juga jawabannya πŸ™‚

Gini katanya :
“Ibu…ga usah khawatir, setahun tiga kali buang-buang air, kena virus bisa 5 sampai 7 kali, masih dianggap normal Bu, di negara berkembang, yang kualitas udaranya buruk seperti ini ISPA, dkk itu biasa.
Ga cuma anak ibu aja kok yang begini”

Agak melegakan c πŸ™‚ Berarti tinggal cari tau kenapa BB nya Kalila n Kaysan susah naik ya ?
Semoga Bunda bisa jadi ibu yang baik ya buat Kalila n Kaysan….

Iklan