Bulan kemaren BB nya Kaysan ga naik sama sekali….plus sakit-sakitan jadi turun 300 gr .
Bunda sediiiiiiiih banget. Udah naiknya susah, turunnya kok gampang banget..terjun bebas……

Padahal susunya udah banyak. Sekali minum (125-200 ml) 7-8 kali sehari. Maem 3 kali sehari plus sekali buah. Apa yang salah ya ?

Bunda ngerasa maenya Adik ga selahap dulu, kenapa ya ? Setelah diingat-ingat, trus baca journalnya Kakak dulu..baru Bunda ngeh….Ternyata….Bunda salah cara masak maem nya Adik pas Adik udah maem nasi tim. Maaf ya Nak…

Dulu waktu buat Kakak, sebelum masuk ke slow cooker Bunda blender atau cincang halus dulu semua lauk n sayurnya. Sekarang, Bunda masukin dulu baru diancurin pas udah mateng. Hasilnya : rasanya ga enak plus kurang halus buat adik, jadi ga terlalu suka deh si Adik. Setelah Bunda ubah tekniknya, Alhamdulillah Adik maemnya udah lebih baik…
Semoga BB n perkembangannya bisa normal ya Dik..

Iklan