Adik Kaysan udah 9 Bulan lebih 5 hari, tapi kok belum bisa duduk ya ?
Kakak Kalila pertama kali duduk umur 6,5 bulan. Umur 9 bulan udah bisa merambat.

Bunda khawatir banget…Tapi kata dokter, rata-rata umur 8-9 bulan bisa duduk. Jadi bunda lagi mengitung hari aja ni….Kapan ya adik Kaysan bisa duduk ? Kalo ditaro di crib nya adik, bisa setengah berdiri, tapi kok belum juga duduk ya ?

Tapi motorik halusnya sih Alhamdulillah udah bagus, udah bisa mindahin benda dari satu tangan ke tangan lain, udah bisa ngambil benda yang kecil dengan ibu jari dan telunjuk…

Jadi bunda masih menunggu duduk dan bubbling nya adik

Semoga Adik tumbuh dan berkembang sehat dan normal ya…

We all pray for you Adik Kaysan

Iklan