Sabtu, 20 Desember 2008…
Ada 3 undangan pernikahan yang harus dihadiri. 2 temen bunda, 1 temen ayah. Setelah buat strategi pembagian waktu biar semua undangan bisa dipenuhi, tinggal kabar-kabari aja Nini buat dititipin Kalila n Kaysan .

Sabtu pagi (Jam 06.00) dirumah Nini, Kaysan bunda ajarin merangkak plus ngesot di lantai, karena selama ini selalu di kasur, dia jadi agak takut buat nyoba di lantai. Wow..ternyata dia bisa muterin ruang TV, trus sampe ruang tamu n balik lagi….. Seneng nya bunda….

Jam 08.00 rencananya bunda mau dateng ke Akad Nikah temen bunda, adik buang-buang air…(Masuk angin kali ya….pagi-pagi udah ‘melantai’) Jadi bunda ga jadi pergi…

Sampe sesiangan adik buang-buang air terus..bunda kasih minum aja yang banyak…

Sore jam 16.30…kok badannya panas ya..ternyata 38.5 C….waduh…..kenapa ya ???
Bunda kasih obat panas, tapi lho kok malah dimuntahin ??? Bunda coba sampe 4 kali….Akhirnya langsung telp dokternya. Alhamdulillah ada praktek malem ini.

Sampe RS jam 08.00 lagi no 6, Kaysan dapet no 18 . Waktu ditimbang, bunda lapor suster kalo Kaysan panas n muntah-muntah….tapi cuma ditermo aja (38.1). katanya baru bisa masuk duluan kalo udah 39 (maksud lo ?????). Jam 08.20 Bunda dah mulai khawatir niy….jadi mulai “nanya-nanya ke susternya” akhirnya..abis no 12 Kaysan lansung dipanggil masuk…(kenapa c harus nunggu lama)

Bener aja deh…Didalem panas adik udah 39.1 . masuk obat panas yang lewat dubur.
Ternyata adik itu maem sesuatu yang berkuman…mungkin pas merangkak di lantai, Adik menemukan sesuatu yang dikira makanan..dan dimaem.

Kasian Adik…dikasih 5 macem obat plus 2 minuman pengganti cairan tubuh karena dia panas, muntah, dan buang-buang air.

Malam itu yang seharusnya Bunda dan Ayah menghadiri 2 resepsi pernikahan harus berakhir di Rumah Sakit….

Lain kali hati-hati ya Dik kalo maem

Iklan