Selamat Lebaran…
Mohon maaf lahir batin ya…

Where’s ketupat n chiken currry Bunda ?” Kata Kalila. Lebaran hari ini qt ga ada ketupat, diganti lontong, chiken curry nya diganti sayur pepaya karena kemaren ada mizz com antara nini, uncle and auntie. Semua beranggapan ada yang mau pesen kari buat lebaran. Ternyata pas pada sampe dirumah malem-malem….Ga ada satupun yang pesen…Hua..ha…ha…Jadi lebaran kali ini ga ada lauk nya .

Abis sholat n maem “seadanya” qt semua kerumah Mba Isti n Mas Aji karena ada Uti disana n hari ini Uti Ultah . Abis potong kue n tiup lilin qt ke RSB ASIH, tempat Kalila n Kaysan lahir coz Tante Ira melahirkan anak ke 3 nya….Alhamdulillah cowok (2 kakaknya cewek). Namanya Adik Kamal.

Abis dari sana kerumah Nini lagi deh…

Iklan